Normaldoris's Blog

All About Feel

ga tau cara memulainya kaya gimana????

dulu pas SMP kls 3 gw pernah ketemu sama cewe,cantik!!!! banget di angkot,penasaran truz gw tungguin lagi di tempat yang sama,pi kok ka ketemu,setelah beberapa hari,akhirnya ga sengaja ketemu sama dia,.
iseng,gw deketin,pi ko dekdekan ya?hari pertama ga berhasil kenalan,karna saking dekdekannya,maklum masih amatiran,ketemu yang ketiga kalinya baru de berani kenalan,itu pun masih dekdekan,truz entah kenapa ga pernah ketemu lagi sama dia,begonya gw ga minta no telp pas kenal dia,”emank dasar amatir nih gw” hehehehehe,.
sempet ga ketemu beberapa bulan,sampe lulus SMP truz ke SMA,apa ini takdir or kebetulan semata,ternyata SMA dia di depan SMA gw,nahlo,.nahlo,.
waktu itu pulang sekolah sekitar jam setengah 5,biasa cowo2 pada kumpul di salah satu tempat nggu angkot,niat mu ngecengin cewe2 SMA sebelah,eh malah kena palak sama reman kampung,.Apesss,.!!!
waktu itu ada geng cewe yang gw ga tau dia sapa?kok dengar nama gw ya?
she say : itu adit kan???
gw ga engeh kalo dia Lisa ( cewe yang gw kenal di angkot ),biz gw juga dah lupa mukanye kek gimana??
hehehehehehe,.
udah tuh,lewat gitu aja,ketemu lagi waktu satu angkot mau berangkat sekolah,.
Nah,yang ini gw engeh kalo itu Lisa,coz jelaz banget di depan muka gw,.
gw yang negor duluan,pi kok tetep aja ya dekdekan kalo deket Lisa?
sekarang dah ga pernah ketemu dia lagi,.
sampe sekarang cuma Lisa yang bisa bikin gw dekdekan kalo deket dia,padahal setelah masuk kuliah gw ketemu sama cewe yang gw suka banget,mungki cin,.,.,.,.????
tapi dia ga pernah bikin gw dekdekan,padahal gw sayang banget sama dia?sekarang cuma bisa negor kalo ketemu,sms,nelpon kalo mau ( dah punya cowo )
lagi pula gw dah coba ngutarain isi hati gw,pi dia ga suka,maybe fisikly gw kurang,.
pi tetep gw cuma sayang sama dia,mantan gw yang dulu cuma pelarian sesaat,dan gw ga mau itu terulang karna gw ga bisa ngelupain dia,gw ga mau ada orang yang sebenernya sayang sama gw tapi malah gw khianatin karna gw ga sayang sama dia tapi lebih sayang ke orang lain,.
masih belum bisa menghilangkan rasa sayang gw ke dia,sampe kapan ya kaya gini teruz,gw ga mau punya pacar sebelum bener – bener bisa lupa sama dia or dia milik gw,.
cape ah ngetiknya,.
dah dulu ye,.
Sssssttt,.jangan kasih tau dia kalo gw cinta mati ma dia,.
Okay,.!!!
hehehehehehe,.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: